Dolsot Bimbimbab Menu Nasi Panas Korea


Dolsot bimbimbab menu nasi panas korea - Bimbimbab adalah nasi campurnya orang korea, cara membuatnya pun cukup mudah, tinggal di campurkan nasi dengan berbagai macam sayuran ( bisa mentah, rebus maupun tumis ) ditambah dengan daging, telor, ataupun topping apapun yang kita sukai plus saus gochujang dan minyak wijen aduk sebentar dan tolalet jadilah sepiring bimbimbab yang enak.

Bimbimbab juga seringkali di sajikan dengan mangkok panas, atau biasa di kenal dengan nama dolsot bimbimbab, di santap dalam kondisi panas akan memberikan citarasa berbeda pada bimbimbab yang biasa disajikan dingin.

Bagi umat muslim ataupun vegetarian yang tidak memakan daging babi, sebaiknya sebelum memesan bertanya terlebih dahulu pada pelayan atau pemilik restoran, apakah bimbimbab yang mereka sajikan mengandung daging babi.

Dolsot bimbimbab terutama untuk restoran Korea di Jakarta merupakan menu makanan favorit para penggemar kuliner makanan korea, salah satunya kita bisa berkunjung ke salah satu restoran korea palace korean restoran lokasinya ada di menara Jamsostek lantai 10

Silahkan hubungi customer palace korean restoran untuk reservasinya.
Selamat menikmati.
Mba Kode
Mba Kode temen biasa memanggil saya dengan panggilan mba kod, saya hanyalah seorang pemula dalam dunia blogger.

No comments for "Dolsot Bimbimbab Menu Nasi Panas Korea"