Wisata Kuliner Pokanjari Tegal


Wisata kuliner pokanjari Tegal - Pokanjari (Pondok Makan Jalan Teri) salah satu sentra kuliner khas Tegal. Sebut saja soto tegal, nasi grombyang, skiwe, kupat glabed, kupat blengong dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan disini.

Pada pagi hari bisa kita temukan kuliner khas sarapan pagi ala tegalan seperti nasi Ponggol, Sega kuning (nasi kuning), kupat bongkok dan lain-lain. Namun jika sore menjelang malam, kuliner khas tegalan siap menggoyang lidah Anda dengan aneka pilihan tentunya dengan harga yang relatif murah.

Sesuai dengan namanya, tempat ini berlokasi di jln Teri, jalan tembus yang menghubungkan jl Gajah Mada dan jl Veteran kota Tegal. Salah satu lokasi dimana Anda bisa menemukan bangunan tua yang maama kokoh berdiri.

Lokasi Pokanjari yang strategis menambah daya tarik bagi siapa saja yang sedang singgah di Tegal. Karena dekat dengan jalur Pantura dan publik area depan kantor DPRD kota Tegal.

Jika memasuki bulan Ramadhan, aneka takjil juga banyak ditemukan di tempat ini sehingga semakin menambah banyak pengunjung. Kita bisa berkunjung bersama kerabat dekat, temen untuk berkunjung, liburan ke Tegal tak lengkap tanpa menikmati kulinernya bukan.
Mba Kode
Mba Kode temen biasa memanggil saya dengan panggilan mba kod, saya hanyalah seorang pemula dalam dunia blogger.

No comments for "Wisata Kuliner Pokanjari Tegal"